Pertama Digelar, GrabX Hadirkan Inovasi Baru Untuk Semua Versi Dirimu

JAKARTA – Deretan perubahan terbaru diperkenalkan Grab dengan konsep ‘Untuk Semua Versi Dirimu’ (For Every You) pada kompetisi pameran teknologi tahunan GrabX. Peluncuran perubahan lalu layanan terbaru ini menandai cara baru perusahaan pada memenuhi keperluan harian pengguna.
Perusahaan telah terjadi melakukan riset mendalam terkait hal-hal penting bagi keseharian pengguna. “Kami juga mengembangkan pengembangan baru untuk membantu setiap orang di menemukan, menjelajahi, lalu terhubung dengan orang lain juga dunia pada sekitarnya dengan memanfaatkan kekuatan juga jangkauan biosfer juga teknologi Kecerdasan Buatan terbaru dari Grab,” kata Group ketua eksekutif dan juga Co-founder Grab Anthony Tan,Selasa(8/4/2025).
Dia mengungkapkan, GrabX merupakan perwujudan komitmen memanfaatkan teknologi terbaru untuk menghadirkan solusi yang mana mengatasi kesulitan lalu memenuhi keinginan harian masyarakat.
Setiap layanan ini dikembangkan dengan filosofi ‘AI-First with Heart’ dimana Teknologi AI jadi pusat pendekatan kami di bekerja dan juga apa yang dimaksud kami bangun, tanpa pernah melupakan untuk siapa kami berinovasi.
“Seiring rakyat Asia Tenggara yang dimaksud semakin mengandalkan solusi digital untuk permintaan sehari-hari, kami ingin memperluas peran Grab pada keberadaan mereka. Deretan layanan terbaru kami dirancang untuk mencapai tujuan tersebut. Kami ingin terus membantu pertumbuhan sekaligus meningkatkan kekuatan hubungan kami dengan publik yang mana kami layani,” sambungnya.
Inovasi terbaru dari Grab meliputi Grab for Family. Remaja dan juga pengalaman Pesan Ramean yang lebih besar nyaman untuk ‘Si Paling Andalan Keluarga’ (Family ‘You’); GrabFood Mandiri (Makan Sendiri) kemudian Shared Saver untuk ‘Si Paling Mandiri’ (Solo ‘You’); dan juga Advance Booking (Airport Pickup), Dine Out Discovery (didukung oleh GrabMaps), dan juga Grab Travel Pass untuk ‘Si Paling Petualang’ (Explorer ‘You’).
Selain itu juga meluncurkan acara baru Grab Early Access yang mana terbuka bagi pengguna yang tersebut tertarik untuk jadi yang digunakan pertama di mencoba fitur-fitur terbaru sebelum diperkenalkan secara resmi, cocok bagi si paling FOMO.
Di Grab, setiap hasil dan juga layanan adalah work in progress sebab kami senantiasa melakukan peningkatan tak peduli sebesar atau sekecil apapun untuk menghasilkan pengalaman pengguna jadi lebih tinggi baik. Masukan dari pengguna adalah bagian penting dari proses ini, dan juga dengan bergabung dengan kegiatan ini maka pengguna mampu jadi salah satu yang mana paling awal memberikan masukan.